DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 05 Desember 2012

PART B. Mutiara Kata yang Menginspirasi bagi REMAJA (Inspiring words for teens) Collected byMasKatno Giri


1)      Dalam hidup, kita tak harus mengerti segalanya, karena ada beberapa hal yang tak bisa dimengerti tap ihanya bisa diterima.
2)      BERDOA, bukan karena kita membutuhkan sesuatu, tapi karena kita harus bersyukur atas apa yang telah Dia berikan dalam hidupmu.
3)      Tak peduli apa yang terjadi dalam hidup kita, baik pun buruk, percayalah itu semua dari Allah s.w.t  untuk kebaikan diri kita.
4)      Seorang pria yang tak tahu bagaimana menghargai seorang wanita adalah pria yang tak tahu bagaimana menghargai ibunya.
5)      Kadang Tuhan memberi cobaan yang berat dalam hidup  kita, karena Dia mempersiapkan diri kita menerima sesuatu yang baik di masa depan kita.
6)      Persahabatan bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak-banyaknya, melainkan untuk menemukan satu emas yang berharga.
7)      Cemburu berarti kita takut kehilangannya, tapi cemburu yang berlebih akan membuat kita kehilangannya.
8)      Allahs.w.t  memang janjikan  bagi kita yang bertaqwa, yang terbaik,  tapi tak berarti segalanya akan mudah. Yang penting jangan menyerah dan teruslah berusaha.
9)      Ketika kita telah melakukan semua yang bisa kita lakukan, Tuhan akan melakukan apa yang tak bisa kita lakukan. Jangan putus asa!
Menyakitkan ketika bertemu seseorang yang kita yakin org yang tepat untuk kita, hanya  untuk menyadari kita bukan org yang tepat untuknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar