DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 05 Desember 2012

PART A. Mutiara Kata yang Menginspirasi bagi REMAJA (Inspiring words for teens) Collected byMasKatno Giri

Menasihati dan memberikan inspirasi adalah salah satu  cara menjadikan diri sendiri lebih baik.  Di samping itu memberikan pencerahan  hidup dan semangat hidup kepada diri sendiri, setidak tidaknya bermanfaat kepada orang lain (khususnya untuk anak remajaku dan siswaku  tercinta, Berikut ini kata-kata inspirasi untuk mereka  tercinta:
 
·         Kita perlu  memaafkan seseorang, bukan karena kita  lemah, tapi karena kita menyadari semua orang bisa melakukan kesalahan.
·         Lupakan dia yang pernah meninggalkanmu demi orang yang lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka  untuk alasan yang sama.
·         Bahagia bukan berarti memiliki segalanya. Bahagia berarti tidak membandingkan milik kita dengan milik orang lain.
·         Jangan sesali sesuatu yang telah berakhir, meskipun itu indah. Tanpa akhir tak akan pernah ada awal baru yang mungkin lebih indah.
·         Hidup ini sulit, apa yang kita inginkan tak akan selalu kita dapatkan, namun jangan pernah menyerah. Berusaha dan berdoa.
·         Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
·         Jalani kehidupan dengan penuh kesungguhan, hadapi kenyataan dengan penuh kesabaran. Maka yang akan kita dapat adalah kebahagiaan.
·         Tuk setiap kebaikan, akan selalu ada mata yang melihatnya. Tuk setiap cinta, akan selalu ada hati yang tulus mencintainya.
·         Tak ada yang salah jika kita tak menyukai seseorang, yang salah adalah mengusik hidupnya hanya karena kita tak menyukainya.
·         Dalam cinta, lebih baik menunggu orang yang tepat daripada menghabiskan waktu dengan orang yang salah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar