DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 14 Desember 2012

POKOKNYA PERCAYA DIRI SAJA Oleh Maskatno Giri

JANGAN TAKUT, JANGAN MINDER, JANGAN KUATIR JANGAN BERSEDIH, Kenapa? Karena kita akan ditolong oleh Rajanya manusia Dialah Allah s.w.t. Syaratnya kita harus pada relNya, kita hanya mencari ridloNYa. Kita perlu tahu, bahwa banyak orang hidupnya nekat, penuh semangat, bicara lantang padahal belum tentu ada pada relNya. Mau cari contohnya?

Makanya, cari info di media masa! banyak pejabat nekat ada yang konangan, ada yg tidak mereka ternyata penghisab darah rakyat, mereka mudah berbuat maksiat di atas penderitaan rakyat. Namun, mereka bicaranya penuh semangat membara, penuh percaya diri.

Kenapa anda, orang yang baik-baik, tak punya nyali? Minder? Tak PD? Mudah bersedih? Mari bersama-sama belajar menjadi manusia pemberani.  Maksudnya pemberani karena  dasarnya anda  benar bukan manusia yang licik

Sekali lagi, mari kita menjadi pribadi percaya diri, lantanglah bicara, jadilah penggembira dan pembuat bahagia bagi sesama manusian yang mungkin saat ini bari kurang beruntung nasibnya. Jangan menjadi manusia sumber sengsara. Ingat kita hidup tidak selamanya.

Yang terakhir, bila kita bertindak modalnya nekat tanpa pertimbangan akal sehat, dan niat positif, karena dendam misalnya. Berati anda kena bujukan nafsu setan. Kita perlu ragu jangan-jangan hidup kita hanya menunggu untuk terjungkal ke jurang yang dalam karena kita disetir setan.

Mohon maaf salah kata, tak ada manusia sempurna. Kini aku belajar merangakai kata. Siapa tahu menjadi motivator yang baik  di blog.
Posting Komentar