DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 08 Desember 2012

SOLO POS GOES TO SCHOOL (Prog Solo Pos ke SMAN 1 Girimarto)

Girimarto. Voice of Wonogiri. (VoW). Bukan kebetulan. Ini memang rezeki luar biasa. Karena SMAN 1 Girimarto terpilih menjadi objek beramal dari Solo Pos untuk meningkatkan kemampuan menulis khususnya di bidang jurnalistik. Tepatnya Sabtu tanggal 8/12/2012, pukul 09.15 pagi sampai selesai. Luar biasa kemeriahannya.

Dimoderatori oleh moderator yang lumayan kocak yakni MasKatno Giri, acara berlangsung dengan efektif. Sehingga belum sampai dluhur sudah selesai.

"We are the champion"Itulah yel-yel di tengah-tengah workshop kepenulisan. Diharapkan  oleh awak SOLOPOS para siswa mampu penjadi  juara kepenulisan.

Acara SOLOPOS GOES TO SCHOOL merupakan salah satu bakti sosial SOLO POS ke sekolah-sekolah. Kepedulian  ini patut diacungi jempol, mengingat kemampuan menulis dan minat baca  di kalangan pelajar   perlu mendapatkan perhatian serius.

Di bulan ramadlan  yang lalu  beberapa siswa SMAN 1 Girimarto diundang dalam  rangka work shop  kepenulisan, itulah yang disampaikan oleh Maskatno Giri kepada pimpinan rombongan sekaligus  anggota tim redaksi SOLO POS yang dipanggil mbak Niken.

Acara SOLOPOS GOES TO SCHOOL diakhiri dengan pembagian hadiah untuk kategori  hasil kepenulisan berita  yang bagus  dan juga  pemilihan close up foto oleh photographer SOLO POS. Sebagai pamitan  para peserta diajak oleh mbak Niken menyanyi bersama  dengan judul 'Some one like you" .
Posting Komentar