DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 31 Desember 2012

TERNYATA ADA BANYAK VIRUS DI UJUNG TEROMPET oleh Maskatno Giri (mohon maaf bg penjual terompet)


  1. TERNYATA ADA BANYAK VIRUS DI UJUNG TEROMPET (mohon maaf bg penjual terompet)

    Hari ini Solo banjir terompet. Tapi sayangnya ujung terompet ada virusnya.

    Kalau anda sayang dengan kesehatan anda, perlu dipertimbangkan untuk tidak membeli terompet. Di ujung terompet ternyata dihuni oleh jutaan virus yang secara kasat mata tak terlihat. Kenapa ya?

    Karena biasanya terompet sebelum dijual dicoba berkali-kali, bahkan yang mencoba tidak satu orang, ada banyak juga calon pembeli yang mencoba-coba mana yang paling keras dan merdu. Biasanya pencoba terompet meniupnya pakai mulut bukan pakai pompa. Ya otomatis air liurnya bersarang di ujung terompet bukan?

    Maka, info ini paling tidak akan menyelamatkan dari penyebaran virus hepatitis, influensa, TBC dll. Because I love you, I really care with you.

    Tapi aku juga cinta kepada penjual terompet. Padahal mereka juga butuh makan. Bagaimana ya sebaiknya ?. Jangan-jangan penjual terompet hari ini bisa bangkrut kalau banyak orang membaca tulisanku ini. Kasihan bukan? Kalau sama koruptor aku tidak kasihan.

    Sebetulnya, banyak cara untuk lebih sehat. Anjuran untuk para pedagang terompet, supaya meniupnya jangan pakai mulut, biar lebih sehat.

    Hati-hati kan tak ada jeleknya. Kalau berpegang kepada nilai-nilai kebaikan Agama, semua agama mengajaarkan kehati-hatian, bergaul, dan mengkonsumsi sesuatu yang syhubhat atau meragukan.

    Allahu a’lamu bishawab
Posting Komentar