DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 15 Desember 2012

WAYANGAN DALAM RANGKA HUT SMAN 1 GIRIMARTO

Girimarto. Voice of Wonogiri (VoW) Wayangan di SMAN 1 Girimarto diselenggarakan di serambi  sekolah berlangsung  meriah tepatnya di hari Sabtu 15/12/21012 pukul 9.00 sampai selesai.  Kemeriahan acara  karena dihadiri oleh ratusan orang. Sedangkan pejabat yang hadir adalah  KADINAS PENDIDIKAN Kab Wonogiri, Drs. H Siswanto, M. Pd, bapak-bapak Muspika kec. Girimarto dan para pengurus komite serta wali murid dari kls X sampai XII.

"Dumateng poro bapak lan ibu supados mboten kundur rumiyin, sinten sing kundur rumiyin mboten pikantuk berkat" Itulah kalimat yang disampaikan MC Mas Katno Giri.

Acara juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah, pembagian sembako juga  pengobatan massal , serta acara pentas seni bagi yang mendapat juara 1 untuk kategori seni.

Sayang sekali sebenarnya,  sudah diumumkan oleh Maskatno Giri  bahwa para hadirin supaya tidak pulang dulu sebelum wayangan selesai ternyata sudah banyak yang pulang.

Yang jelas acara HUT SMAN 1 Girimarto akan dilangsungkan secara meriah setiap dua tahun sekali. Demikian juga, acara HUT akan dimeriah dengan wayangan. Acara HUT tdiak akanterlepas juga dengan bakti sosal untuk menanam kebaikan. Dengan harapan SMAN 1 Girimarto semakin jaya dan bermakna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar