DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 16 Desember 2012

LIBURAN MURAH DAN MENYENANGKAN

Liburan panjang mestinya menyenangkan. Namun, yang menyenangkan  terkadang dimaknai harus dengan biaya yang tidak murah. Lain  keluarga lain budaya. Kalau aku beserta anak-anak yang jumlahnya sudah empat,... wah bisa bikin bangkrut kalau  menerapkan liburan yang menyenangkan harus mahal.

Caraku cukup jitu ternyata, aku beserta anak-anak membuat perjanjian bahwa kita akan keliling kota naik sepeda motor, kita bersenang-senang tanpa keluar biaya  atau bila keluar biaya cukup sepuluh ribu rupiah.  Eh.., ternyata cukup menyenangkan juga. Kita melihat indahnya taman-taman kota  Solo, menikmati permainan gratis dan pergi ke toko buku, tidak untuk beli tapi membaca-baca sampai lelah. Sedangkan sesekali juga perlu kewarung murah meriah bukan restauran. Tapi sesekali membawa snack, minuman sambil leyeh-leyeh  di taman sambil on line dengan WiFi  gratis di sekitar taman-taman di Solo.

Wah, ternyata dengan cara sederhanapun kita bisa bahagia. Semoga kebahagiaanku abadi selamanya. Semoga anak-anakku (Lia, Lily, Aya, Hasan) diberi hidayah keistiqomahan,  menjadi anak yang  menyejukkan hati, karena keshalihannya.

Allahu Akbar.
Posting Komentar