DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 13 Januari 2013

NIAT POSITIF MENJADI BAHAGIA

Keinginan sejak remajaku   ingin menjadi manusia yang bahagia di masa tua. Walau aku miskin, aku ingin sekali menjadi manusia yang bahagia. Kalau bicara masalah kemiskinan, aku sudah kenyang dengan kemiskinan sejak aku kecil. Aku memiliki keyakinan yang kuat bahwa untuk menjadi bahagia tidak harus kaya harta. Namun, kaya ide, kreativitas, ilmu,  sahabat  menurutku prasarat penting menjadi bahagia.

Kini, aku sudah  semakin tua, aku sudah memiliki empat anak. Ternyata harapanku ketika masih muda Menjadi kenyataan. Bener, aku hidup dalam kebahagiaan, di antara penyebabnya kami sekeluarga berusaha menjadi manusia yang bersyukur. Jadi, kesimpulannya syukur kunci bahagia.

Ternyata keinginan yang kuat di waktu muda bisa menjadi kenyataan di masa tua. Keinginan  hidup dalam kebahagiaan, dan juga keinginan mau berbagi adalah keinginana positif. Allah Maha Mengetahui dan Kuasa untuk menjadikan setiap keinginan positif kita menjadi kenyataan.

Mulai saat ini, tidak ada waktu yang telat unutk memiliki keinginan positif, mari tulis dan niatkan bahwa kita layak menjadi manusia yang bahagia  di masa tua dan lebih jauh lagi bahagia di akherat.


Posting Komentar