DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 15 Januari 2013

TERIMA KASIH SAHABATKU YANG ANEH

Ucapan terima kasih yang seluas-luasnya layak kuberikan kepada sahabatku  "khusus yang berperilaku aneh" baik dari tetangga dekat maupun yang  jauh, saudara dekat maupun saudara yang  jauh teman dekat maupun yang jauh dll. Kenapa  aku harus  berucap terima kasih?

Suatu kenyataan  bahwa  puluhan bahkan ratusan tulisanku baik di blog pribadi, di kompasiana, maupun di FB adalah buah dari inspirasi dan ide yang berasal  dari polah-tingkah, muna-muni dari sahabatku. Jadi  aku merasakan harus bersyukur  dan berterima kasih,  jika aku  memiliki sahabat yang aneh-aneh, baik dalam kebaikan dan kejelekan, yang jelas perilaku dari sahabatku yang aneh-aneh  merupakan sumber berharga dari ide tulisanku. Sekali lagi aku harus bersyukur bisa menjadi sahabatnya, karena aku berlatih menjadi  pengamat perilaku lalu aku bisa memetik ide dari sahabatku dan  akan menuliskannya.

Maka bagi yang kenal aku, aku persilahkan engkau  berbuat aneh-aneh. Kalau  mau aneh-aneh yang positif engkau akan memanen yang positif pula, namun yang  bertindak negatif engkau akan merasakan pula dampaknya.  Aku  akan menulis keanehanmu untuk bahan pembelajaran diriku sendiri dan untuk sahabat yang lain.