DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 12 Februari 2013

KITA LAYAK MENJADI MANUSIA SUKSES SEJATI terinpirasi dari bukuku sendiri 10 KUNCI SUKSES SEJATI



Beberapa minggu lalu aku telah diberi kekuatan dari Allah swt untuk menulis sebuah buku tentang 10 KUNCI SUKSES SEJATI, buku ini bersumber dari  ayat-ayat  Al qur an dan al hadits, namun juga dibumbui  dari ide para ahli yang berbicara tentang kesuksesan. Dampaknya ternyata positif untuk aku dan keluargaku sendiri. Karena  buku ini juga memberi motivasi untuk keluargaku, dan  siswa-siswaku. Mereka pun juga banyak yang  ingin membaca buku motivasi  ini.  Kesimpulannya  kita semuanya ingin menjadi sukses sejati, yaitu sukses yang benar-benar sukses dari dunia dan sampai di akherat.

Mendapat kesuksesan sejati adalah bukan impian dan ini bisa menjadi kenyataan untuk kita. Kenyataanya, banyak di antara kita kurang sukses. Bahkan ada banyak kita yang bertahun tahun belum merasakan kesuksesan. Apakah  Anda termasuk manusia yang  kurang sukses? Kalu anda sulit sekali sukses di dunia ini, wah sebenarnya tidak sukses di dunia ini tidak apa-apa,  masih ada kesempatan anda sukses di akherat syaratnya anda termasuk orang yang bertaqwa. 

Tapi Anda kasihan sekali, kalau  anda belum sukses tapi malas beribadah dan  suka maksiat. Bila di dunia ini anda termasuk belum sukses seperti cari makan ya masih susah, cari jodoh juga belum dapat, atau kalau sudah dapat tapi kurang bahagia ditambah lagi anda tidak suka beribadah tapi  suka maksiat, anda serugi-ruginya manusia. 

Kalau anda seperti yang saya sebutkan tadi  Anda benar-benar terlalu untuk dikasihani, sudah bangkrut di dunia dan di akherat.  Anda perlu intropeksi diri, kenapa Anda tidak bisa  sukses, padahal kesuksesan adalah hak kita semua.

 Tulisan ini akan mengajak aku sendiri dan anda merancang kehidupan yang lebih baik dan memiliki masa depan yang lebih baik atau istilahnya sukses sejatinya sukses. Namun sebelum melanjutkan membacanya, merenunglah kalau perlu untuk mencatat hal terpenting yang muncul. Siapkan pula pikiran, hati, ketulusan serta kejujuran anda menerima  pertanyaan-pertanyaan di bawah ini :

  1.   Apakah anda termasuk orang yang syukur? Tahukah anda bahwa syukur mengajarkan hidup bahagia, efektif, dan bermakna.
  2.  Apakah anda termasuk orang yang  menjaga  amanat atau bisa dipercaya  dan jujur? Jujur merupakan kunci sukses pribadi anda.
  3. Apakah anda termasuk orang yang berani menghadapi tantangan dan suka kerja keras?Sebuah keberanian dan kerja keras akan mengantar anda kejalan yang tepat
  4. Apakah  anda suka menuntut ilmu? Ilmu merupakan teman seperjalanan yang akan memberi penerangan
  5.  Apakah Anda termasuk orang yang tidak sombong atau memiliki rasa rendah hati ? Rendah hati adalah senjata untuk menghancurkan semua rintangan
  6. Apakah anda termasuk orang yang peduli kepada naisb sendiri dan nasib orang lain? kepedulian adalah penting untuk merajut masa depan yang baik.

Setelah memahami pertanyaan-pertanyaan  diatas dan jawaban anda ya,ya,ya ANDA LAYAK MENJADI MANUSIA SUKSES SEJATINYA  SUKSES. Semoga kesuksesan bersama dengan kita,  mari berlayar memahami diri, menemukan impian dan meraih sukses sejati
Posting Komentar