DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 31 Maret 2013

Kasus Nyata Bahwa Kebohongan Menjadi Kekacauan oleh Maskatno Giri

Kalau kita  ingin hidup bahagia sebaiknya tidak menuyimpan kebohongan. Ingin tahu kenapa begitu?

Ada beberapa kasus nyata bahwa  kebohongan akhirnya menuju kehancuran:

Inilah salah satu kasusnya  Ada seorang cewek yang seneng pacaran, akhirnya kecelakaan  alias hamil . Si ortu tidak menggugurkan kandungannya karena tahu bw itu perbuatan dosa, ditambah lagi untuk biaya pengguguran juga lumayan tinggi. Akhirnya  si bayi lahir tanpa bapak. Singkat  cerita si cewek dinikahkan dengan  lelaki perjaka yang baik, tetapi si ortu berbohong bahwa si anak gadisnya masih perawan dan belum punya anak. EEh...... beberapa minggu kemudian si cowok yg sdh terlanjur dinikahkan tahu bahwa dia dibohongi, dia mendapatkan info tentnag masa lalu gadis yang dinikahinya itu dari seseorang.   Akhirnya si cowok minggat, sampai saat ini tak ada kabar berita. Bagaimana akhirnya?

Si  orang tua dan ceweknya harus menanggung rasa  malu bertumpuk -tumpuk: 1.hamil di luar nikah, 2. punya anak tidak punya  suami,  3,ramai-ramai  pesta/ resepsi akhirnya ketahuan bohongnya,  4.ditinggal menantu , 5. terbelit utang karena menipu diri resepsi mewah dgn gaya " sok kaya".

Aku masih menyimpan cerita banyak kasus tentang kebohongan  akan kuceritkan di lain waktu. karena ini sudah malam .Sebelum tidur  beramal lewat cerita sambil latihan nulis.SELAMAT TIDUR PEMBACA YANG BAIK.


Posting Komentar