DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 28 Maret 2013

Mengambil Hikmah dari Kenekatan Pasangan Selingkuh Oleh Maskatno Giri

Seperti  mimpi, tapi ini nyata.  Di bulan Maret  2013 ini  banyak   tragedi berhikmah yang menimpa keluargaku dan keluarga saudaraku. Baik dari kematian anakku tercinta  sampai  kematian tiga sahabatku.

Karena judul tulisanku ini hikmah dari   kenekatan pasangan selingkuh, akan kuceritakan fokus pada kematian ortu saudaraku sekaligus sbg sahabatku. Kematiannya disebabkan tekanan batin memiliki menantu perempuan   yang bejat. Karena dengan sengaja dan diam-diam menjalin hubungan dengan lelaki di luar sepengetahuan suami resmi,  ibu   dan mertuanya.  Pembaca  perlu tahu,  menantu tersebut rela menelantarkan dua  anak  kecil yang  masih membutuhkan kasih sayang.  Tega-teganya dia berkencan dengan laki-laki lain dan berita terakhir mereka  menikah di Bali dengan dokumen palsu. Demikian juga kok ada lelaki yg tega sekali merusak rumah tangga  bserta keluarga besarnya. Ini jelas bukan masalah sepele, mereka sudah berani menantang Tuhan , beserta keluarga besarnya.

Walau  cerita miris ini tidak  menimpa  pada  rumah tanggaku sendiri, aku bisa merasakan bagaimana kalau menimpa pada diriku, Betapa beratnya.

Sebetulnya,  di daerahku cerita perselingkuhan, perzinaan , hamil di luar nikah bukan lagi cerita asing. Sudah terlalu sering, Namun, kali ini  aku sangat heran karena pasangan selingkuh  yang baru kuceritakan tadi benar-benar menghancurkan penderitaan yang luar biasa. Aku perjelas daftar pendertiaan tersebut. Seperti yang diceritakan saudaraku  ( si suami dari istri yg minggat tersebut)  kepada beberapa orang dan kepadaku : 1. kedua anaknya merasa kasihan sekali , sering menangis dan memohon ada ibu pengganti yg lebih baik, 2 sakit yang di derita ortu   atau mertua dari wanita yg minggat tersebut  semakin parah dan menghabiskan biaya besar , namun jiwanya tak tertolong, 3. suami yg  ditinggal  istrinya tersebut tersiksa, karena sdh sering mengalah dan sebetulnya sudah sering memaafkan dia, tapi  tanpa sepengetahuan  si suami,  istrinya wanita tersebut menjalin hubungan lewat sms dan kencan denga pria idaman lain. 4. saudara kandung dari istri yang minggat  tersebut juga malu memiliki adik bejat seperti itu, di suatu hari dia menangis di hadapan  ibu sauami memohonkan maaf atas kebejatan adiknya. Di sauatu kesempatan si adik membela diri bahwa Tuhan itu  Maha Pemaaf. Mungkin dia tidak sadar bahawa dosa durhaka kpd kelaurga dan berzina akan berkonsekuesnsi sangat berat.

Kini sebagai saudara dan sahabat  hanya bisa berdoa, berilah ketabahan saudaraku dan berilah  hidayah keshalihan pada anak-anak yg ditelantarkan.  Ternyata cinta buta bisa membawa  petaka. Kenekatan menuruti hawa nafsu   semakin tak terkendali karena didukung oleh setan. Mari kita belajar dari kisah nyata ini. SEMOGA TULISAN INI JUGA DI BACA OLEH PASANGAN SELINGKUH  YANG SAAT INI BARU MEMBURU KEPUASAN NAFSU.
Posting Komentar