DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 07 April 2013

Bahagianya Memotivasi Oleh Maskatno Giri

Tiada hari tanpa memotivasi tiada hari tanpa menulisi  Itulah  kata motivasi singkat untuk aku sendiri. Kenekatan, kemauan, kesungguhan berlatih dalam menulis tentu suatu saat akan membedakan bahwa yang malas berkarya akan dikalalahkan yang rajin berusaha dan pantang menyerah.

Aku adalah orang yang memiliki kemauan menulis, jelas  kemauan ini tidak  urtuk kepentingan pribadi dan jangka pendek, kepentingan  jauh lebih luas  untuk kebaiakan. Kebaikan diri sendiri, keluarga dan masyarakatsecara umum.Tulisan motivasi yang sederhana ternyata juga mengundang minat pembaca. Bahkan, tulisanku di blog pribadi dan kompasiana sudah di baca mendekati 30 ribu  pembaca, ini sungguh tidak kubayangkan sebelumnya.

Bisa kurasakan secara langsung bahwa berbagi ternyata  menjadi berrati, maksudnya kebahagian sejati sebagai obat atas keletihan kita. Hikmah bsear dari ini semua, aku akan memotivasi trus  tanpa henti, karena dampaknya luar biasa. walau tidak menghasilkan finansial atau uang , kebahagian dalam memotivasi lebih berharga dari pada  uang.

bagi para pembaca, mari saling memotivasi sehingga hidup kita semakin berarti. Allahu a'lamu bishawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar