DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 26 April 2013

Berbagi Untuk Meraih Bahagia sejati oleh Maskatno Giri

Kalau mau mendapat kebahagiaan sejati salah satunya rela berbagi, itulah nasihat yang kuperoleh   dari guruku beberapa tahun yang lalu dan kuyakini kebenaranya sampai saat ini. Berbagi  motivasi lewat blog adalh salah satu hobiku. Sebab, jika aku berbagi uang ternyata aku tidak lebih kaya yang dikira orang. Hanya sedekah tulisan motivasi yang bisa kupersembahkan.

Hampir setiap hari aku membuka blog pribadiku. Minimal aku bisa melihat adakah kunjungan ke blogku hari ini? Eh ternyata blog ini lumayan ramai pengunjung. Beberapa bulan lalu pengunjung blogku masih kurang dari 50 kunjungan setiap hari , tapi saat ini sudah seratusan lebih pengunjung yang melihat-lihat dan membaca tulisan di blogku. Data terakhirn blogku sudah dikunjungi sampai 30 ribu lebih.    Setiap peningkatan  jumlah pengunjung, tanpa sengaja aku semakin merasa bahagia. Mungkin ini perasaan positif rezeki dari Allah bahwa niat positif bisa mengundang rezedki positif pula. Rezeki positif itu adalh bahagia tiada tara, ooh ternyata aku dilahirkan di dunia ini tidak sia-sia.

Aku semakin mantap bahwa berbagi bisa dijadikan jalan untuk meraih bahagia sejati. Benar juga  nasihat dari guruku tercinta. Ya Allah berilah kebahagian pula  bagi  para guru-sahabat yang telah menjadikan aku lebih semangat dan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar