DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 09 April 2013

Jangan Mengeluh oleh Maskatno Giri

Jangan mengeluh. Berbahagialah  bagi  Anda   yang memiliki banyak kesibukan, terlebih lagi kesibukan yang positif. Banyak di antara manusia dari bangun tidur  sampai tidur lagi, tak ada hasil yang produktif yang bisa diandalakan. Terlebih lagi  ada yang bangun tidur tanpa doa, setelah itu nongkrong sia-sia, cari makan makanan yang tidak halal dan lain sebagainya. Setelah itu kelelahan tanpa doa tidur lagi dan seterusnya.  Terus bedanya apa mereka dengan hewan?

Sekali lagi, bila  Anda  yang terbiasa  bangun tidur diawali dengan niat positif, selalu berdoa menyertai, beribadah adalah  hobi, berniat menjadi manusia  Taqwa, menikmati kesibukan posisitif berkarya dan berbagi,  betapa luar biasa Anda-Anda semua. Jangan mengeluh! Karena  Anda orang hebat dan diberi kehebatan serta kekuatan. Banyak di antara  Anda  iri dengan manusia yang produktif dan positif seperti Anda. Umur Anda  boleh habis  dan semakin tua tapi amal Anda  sanagat luar biasa.

Lain halnya manusia yang yang sering melakukan hal sia-sia, barang kali umurnya sudah tua tapi kualitasnya tidak semakin baik dan  tidak ada hasil positif yang nyata. Buat apa mereka hidup hanya menghabiskan nasi dan  lauk saja.