DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 14 Mei 2013

Berbahagialah Anda Pemuda Berhati Mulia oleh Maskatno Giri

Bagi yang masih muda namun berhati mulia. Berbahagialah  Anda!. Walau usia  Anda masih muda  tapi kualitas  Anda melebihi kebanyakan orang tua. Kesempatan  hidup dalam kemulian sangat terbuka lebar. Karena ANda bisa memiliki percepatan hidup  memebihi para  generasi tua. Sayaratnya panca indera Anda dimanfaatkan  secara maksimal dengan bimbingan hidayah dariNya.

Terlebih lagi Anda remaja yang pahan arti kesyukuran. Waktu Anda efektif untuk kebaikan. Ilmu Anda laksana samudra. Bisa dipastikan banyak para kaum tua yang sudah  merasa tidak perlu lagi belajar, mereka sudah semakin sempit wawasan pemikirannya. lebih jauh lagi walau usia tua bisa kurang dewasa.

Berbahagialah ANda remaja yang dipilih oleh Allah mendapat hidayah, Anda  akan cenderung lebih dewasa dan bijaksana, walau usia Anda belum seberapa. Jadilah suri teladan dan pencerah bagi orang-orang yang bingung akan arah kebenaran. Anda bagai lentera.

Sungguh celaka masih muda, banyak kesempatan luar biasa. Banyakm remaja saat ini senang hura-hura. Mereka menghabiskan  waktu untuk nongkrong dan sia-sia.

Posting Komentar