DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 10 Mei 2013

Segala Sesuatu Berjalan Dalam Proses oleh Maskatno Giri

Segala sesuatu pasti berjalan pada prosesnya. Itulah yang kuyakini selama ini.  Menjadi penulis, motivator, guru, dan orang tua yang baik dan berkualitas itulah obsesiku. Namun, kini aku masih merasa bahwa aku belum menunjukkan kualitas yang dapat diandalkan dan masih jauh dari ideal. Sekali  lagi proses masih berjalan dan kini  kesuksesan masih dalam penantian, semoga obsesiku menjadi nyata.

Belajar melalui buku dan menulis melalui blog pribadi itulah sarana aku bisa belajar tanpa henti. Sudah  puluhan  bahkan  lebih dari lima  ratus judul tulisan terlah terposting melalui blog dan FB . Ternyata, usahaku  itu belum cukup untuk menjadikanku menjadi OK. Itu merupakan bukti  nyata bahwa aku memang berniat  baik dan dalam proses pemebelajaran. Sekali lagi aku harus sabar dalam penantian untuk menikmati hasil , berupa  kemajuan yang berarti menuju kualitas diri.

Iri yang postif. menurutku sah-sah saja. Banyak penulis muda dan luar biasa terkadang sedikit membikin minder. Masih muda saja sudah luar biasa. Minimal dengan aku berlatih menulis setiap hari aku memberikan motivasi untuk  anak- anakku sendiri dan para siswaku. Pokoknya menulis teruuuus dan belajar tiada henti. Kita sedang berproses. Masalahnya,  kadang kta maunya yang instan dan tanpa usaha keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar