DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 08 Juni 2013

Bahagia ternyata sangat mudah dan gratis oleh Maskatno Giri

Dilahirkan dari keluarga ekonomi pas-pasan, wajah pas-pasan, tinggi badan pas-pasan, rambut pas-pasan dan kecerdasan juga pas-pasan. Itulah Maskatno Giri menyampaikan isi hatinya dengan sejujur-jujurnya. Namun,  alhamdulillah dia tidak ingin hidup  tertinggal dibanding dengan yang "linuwih". Sempat juga iri dengan orang yang linuwih. Kenapa dia lahir dengan bekal hidup serba pas-pasan. Sedangkan banyak  orang lahir dalam kondisi serba OK.  Namun, Maskatno berusaha berpikir positif. Untuk apa iri justru bikin sakit hati. Mau protes percuma saja.  Lebih baik menerima diri sendiri apa adanya.

Akhirnya, Maskatno semakin  bertambah usianya  semakin sadar bahwa hidup ini memang  harus dijalani. Berbagi menuju sukses sejati. Itulah keyakinan Maskatno Giri. Harta benda yang melimpah bukan  target hidupnya. Kebahagiaan bukan  terletak pada gelimangnya harta. Kini Maskatno sudah mendapatkan apa yang telah dimpikan kebahagian hidup di dunia walau hartanya tidak melimpah ruah. Salah satu kunci kebahagiaanya memang berbagi.  Berbagi adalah refleksi rasa syukur. Orang syukur pasti mujur.

Menulis motivasi di blog pribadi merupakan hobinya Maskatno Giri. Eeh ternyata setelah menulis, rasa bahagia langsung datang dengan sendirinya. Bahagia ternyata sangat mudah dan gratis, cukup melalui tulisan di blog.

Sampai detik ini tulisan di blognya Maskatno  ternyata sudah dibaca  setidak-tidaknya hampir 36  ribu  pengunjung. Kalau pengunjung mendoakan Maskatno Giri  yang baik- baik , ada indikasi dikabulkan oleh Ilahi Rabbi dengan  kecepatan 36 ribu kali  dibanding kecepatan biasa. Atau  tulisannya  tidak untuk  menzalimi orang lain, jadi minimal Maskatno  tidak didoakan buruk oleh orang lain. Sebab Maskatno Giri  mendapat  keterangan bahwa doa orang yang terdzalimi mudah untuk dikabulkan oleh Allah swt.

Posting Komentar