DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 11 Juni 2013

Menulis Sarana Jujur Kepada Diri Sendiri oleh Maskatno Giri

Jujur pada diri sendiri. Itulah upayaku agar aku mencapai tingkat kenyamanan hidup yang tinggi. Tak ada yang diunggulkan pada diriku.Otomatis tak ada  alasan  untuk sombong.

Aku dilahirkan dari kondisi gizi buruk. Karena memang ibuku melahirkanku di usia yang sangat tua. Aku anak terakhir dari  tujuh bersaudara. Karena menyadari bahwa  modal hidupku hanya serba kekurangan, Allah memberikan  kekuasaanNya, Dia memberikan  inspirasi kepadaku untuk memiliki MODAL NEKAT  YANG TINGGI. Nekat mau bekerja keras dan nekat sekolah setinggi mungkin. Ternyata  memang terasa berat bagi orang yang cuma modal nekat. Keadilan Allah jelas nampak semakin nekat semakin kuat.

Masa lalu tinggal kenangan. Namun bisa untuk bahan penceritaan. Ternyata seru juga untuk dikenang kembali. Kembali ke masa lalu tidak mungkin. Kini waktu untuk berbagi. Mau berbagi salah satu jalan menuju sukses sejati. Aku cuma mengira-ira saja, bahwa modal nekat dalam menulis setiap hari barangkali  menjadi  jalan menuju sukses. Mungkin perlu waktu panjang aku untuk menjadi penulis yang handal. Sekarang berjuang tiada henti.Siapa tahu aku akan menjadi penulis luar biasa di masa tua/ pensiun.

Walau blog ini masih miskin pembaca, Tidak apa-apa. "memang ini masalah buat lu". Ada yang membaca atau tidak, minimal aku sendiri yang  akan membacanya berkali-kali. Pokoknya aku akan terus menulis tiada henti berlatih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar