DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 07 Juni 2013

Pengumbar Nafsu Menginspirasi Agar Hati-hati

 GO TO Hell, bagi pengumbar nafsu. Nafsu serakah, nafsu egois, nafsu birahi yang tak terjaga dll. Ini bukan saatnya untuk merasa paling suci. Aku menulis, aku memotivasi diri. Aku tidak mungkin menjadi manusia berperilaku malaikat. Semua manusia punya  peluang berbuat dosa. Namun, aku sadar bila aku tidak hati-hati  dalam mengendalikan nafsu, berarti aku layak hidup di neraka dunia dan akherat. Na'udzubillhi min dzalik.

Blog pribadiku adalh blog pembelajaran hidup. Aku bisa kutemui langsung berdasar fakta dari  kisah nyata  tetangga dan teman yang lain. Ujung-ujungnya bagi pengumbar nafsu pasti celaka. Sering di dunia pun bisa terbukti getahnya.

Sebetulnya aku mau secara terbuka bercerita berdasar kisah nyata, karena aku memang kenal  orangnya "si pelaku pengumbar nafsu".  Tapi aku tidak tega engungkapkannya di sini. Cukup suatu saat nanti aku atau ankku akan menuliskan cerpen terinspirai dari  kisah nyata dengan nama samaran untuk dijadikan  anthologi cerpen. Ada alternatif cerpen dengan judul:

1. Kisah Tragis Pasangan Selingkuh
2. Kebiadaban Si Pengumbar Nafsu
3.  Si Budak Setan
4. Kenekatan Pasangan Mesum
5. Kematian Tragis si Koruptor
6. Hilangnya Harga Diri 
7. Rumah Neraka
8. Rintihan si Anak  n si Istri
9. Rintihan Hati Mertua
10. Kisah  Si Ganteng dan Si Cantik

Judul-judul anthologi cerpen tersebut dalam pertimbangan untuk kepenulisan cerpen menjelang liburan sekolah dan puasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar