DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 02 Juni 2013

Terima Kasih Untuk Blogger

Aku harus mengucapkan banyak terima kasih kepada  penemu atau pelopor awal media  blog. Betapa luar biasanya Anda. Jutaan orang menjadi lebih baik karena jasamu. Walau, banyak juga yang menggunakan blog/para blogger sebagai sarana merusak orang. Tapi aku yakin, pelopor atau penemu blog  tidak berniat negatif.

Aku adalah salah satu blogger yang aktif, dan mendapatkan keuarbiasaan dari pengguna blog. Di sini aku mendapatkan ilmu dan juga berbagi. Alasanku berbagi lewat tulisan  secara aktif di blog, bahwa aku secara mudah mendapat kebahagiaan lewat berbagi dan memotivasi  di media ini. Ternyata bahagia itu mudah  dan murah sekali. Cukup berbagi.

Bertahun-tahun aku tidak memiliki rasa percaya diri terutama dalam hal tulis menulis. Kini, melalui blog aku PD saja dalam mengungkapkan ide secara bebas. Bahkan aku merasa kemampuan menulisku semakin lebih baik, walau tidak bisa disebut hebat. Untuk menuju kehebatan  jelas pakai proses.

Terkadang aku juga sedikit mengeluh, kenapa proses untuk memiliki kemampuan menulis yang baik bagiku terlalu lama dan sulit. Aku akhirnya sadar juga, puluhan tahun yang lalu aku tidak  menemukan seorang guru yang mengajarai dan memotivasi kepenulisan. Tak ada yang telat, lebih baik memang berbuat saat ini. Walau, kni aku sudah  beranak banyak, kutumbuhkan motivasi diri dan memotivasi orang lain untuk mau menulis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar