DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 16 Juli 2013

Niat Berbagi Adalah Energi Luar Biasa oleh Maskatno Giri

Keinginan berbagi itulah alasan para  manusia  menjadi luar biasa. Baru saja aku membaca kisah dari salah satu pemuda luar biasa. Dia adalah Donny Dhirgantoro. Dia rela melepas pekerjaan di bank swasta, demi passionnya untuk berbagi lewat tulisan. Sungguh keputusan yang sangat berani dan menantang.

Novel dengan judul 5 cm adalah novel perdana karya Donny. Walau karya perdana tapi sudah luar biasa. Novel ini termasuk novel best seller. 30 kali dan lebih dai 150.000 eksemplar telah habis terjual.

Masih muda tapi sudah luar biasa. Nekat ternyata modal ampuh dalam meraih sukses. Donny memang secara jujur seperti dimuat dalam Kompas kita  hari ini (selasa 16/07/13), dia bermodal NEKAT MENULIS. Kenekatan yang positif ternyata diberi tambahan energi dari yang MAha Kuasa. 

Terus terang aku iri (iri yang positif dengan Donny) . Aku sudah terlanjur tua. Ini memang sudah suatu kenyataan. Buat apa menyesal, aku menghibur diri. Aku harus belajar banyak dari pengalaman pribadi maupun dari pengalaman orang lain. Walau tua belum terlambat untuk berkarya. Minimal aku sudah memutuskan menjadi blogger yang aktif. Aktif dalam berbagi lewat  tulisan sederhana, kata-kata mutiara / kata-kata motivasi. Siapa tahu suatu saat nanti aku bisa menjadi seorang moivator beneran. Menjadi  motivator dan  penulisa artikel motivasi adalah passionku. Semoga Allah meridloiku.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar