DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 18 Agustus 2013

Anda Ingin Sukses? Nekat saja!

Ingin menjadi  sukses dan hebat tentu perlu nekat. Nekat tapi belum sukses? Jangan menyerah!   Allah adalah penentu utama. Dialah Maha Segalanya. Nekat perlu ditambahi dengan  doa,   Insya Allah Anda  akan sukses

Nekat itu penting. Banyak orang sukses tidak dibekali modal harta benda yang melimpah. Namun, kenekatan telah mengubah segalanya. Nekat adalah keberanian melangkah. Nekat adalah energi dahsyat yang tak terkira. 

Nekat dengan niat positif tak akan sia-sia. Allah Maha Kasih kepada hambanya apalagi  untuk manusia yang memiliki niat positif. Energi manusia nekat ditambah oleh Allah. Akhirnya Kenekatan menjadikan  kekuatan yang tepat dan pas   untuk meraih kesuksesan.

Walau miskin berniat positif menjadi orang yang pemurah. Walau lemah berniat positif menjadi kuat  untuk membantu yang lemah. Itulah energi yang positif. Lalu Allah mengirimkan bala tentaranya lewat kekuatan  para malaikat. Para malaikat tidak tinggal diam menjadi pendorong keberhasilan  manusia  hebat yang berniat positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar