DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 18 Agustus 2013

Tak Perlu Ragu Atas Kasih Sayang Allah

Tak perlu ragu atas kasih sayang Allah swt. Orang yang tak beriman kepada Allah saja masih diberi rezeki yang melimpah. Apalagi bagi orang-orang yang mau mendekatkan diri  kepadaNya.

Rezeki tidak harus berupa harta benda. Kasih sayang  juga bagian dari rezeki. Menebarkan rasa kasih dan sayang kepada sesama adalah wujud keyakinan kita atas Kemahakasihnya Allah  swt. Mengasihi sesama dengan semaksimalnya dipastikan Allah tak akan tinggal diam. Dialah sang Maha Pengatur. Bagi kita yang memiliki jiwa luhur seperti yang dikehndai Allah. Pasti kita tinggal menunggu balas kasih Allah swt yang tak ternilai harganya.

 Saat ini kita akan temui ribuan orang yang perlu belas kasihan, di samping itu  tak sedikit orang yang hidup dalam kelimpahan harta. Apakah ini indikasi Allah pilih kasih terhadap hambanya?

Tidak juga. Allah menciptakan manusia lemah. Namun, Allah juga menciptakan manusia kuat. Ini adalah pembelajaran hidup luar biasa. Hidup ini membutuhkan keseimbangan. Idealnya memang yang kuat/ kaya/ berkuasa berbagi kepada yang lemah/miskin/tertindas dll. Tidak  mungkin Allah menciptakan manusia kuat semuanya. Itu justru tidak fair.


Posting Komentar