DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 11 September 2013

Berusaha "Luar Biasa"

Menjadi biasa-biasa saja menurutku tidak asyik, tidak menyenangkan,  kurang bermanfaat, dan kurang membahagiakan. Alasannya: bagaimana mungkin kita bisa memotivasi keluarga dan orang lain menuju luar biasa kalau kita saja hanya biasa-biasa saja, bagaimana mungkin kita bisa berbagi kalau  kita  tak punya "modal" yang dibagikan ?

Menurutku orang luar biasa adalah orang yang mampu  memberi teladan pada anggota keluarga selanjutnya  kepada orang lain. Orang luar biasa adalah orang yang mampu berbagi dan memberi, orang luar biasa adalah orang yang mampu memotivasi diri dan orang lain, orang luar biasa adalah orang yang mengakui kelemahan diri dan berjuang lebih baik. Orang luar biasa adalah orang yang bertekat menjadi bermanfaat dan bermartabat walau modalnya cuma nekat.

Sebenarnya kita lahir sudah dibekali keluarbiasaan atau hal yang yang istimewa, buktinya tidak ada yang lahir kembar  sama persis dengan kita. Minimal sidik jari kita berbeda  dengan yang lain. Sekali lagi kita layak menjadi luar biasa. 

Mari kita saling memotivasi menjadi   "MANUSIA YANG TIDAK BIASA-BIASA SAJA"

Posting Komentar