DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 23 September 2013

Terima Kasih Kepada Pemilik Toko Buku

Rindu pencerahan. Aku sering  menyempatan ke toko buku walau hanya sekedar membaca judul-dudul buku, juga membaca sekilas kata pengantar dan biografi sang penulis. Perasaan:  salut, kagum, iri dan termotivasi setelah  mengenal beberapa penulis hebat.

Sekilas menyesali diri, kenapa aku mendapat pencerahan hidup tidak dari dulu atau dari remaja. Kini aku sudah kalah bersaing dengan para penulis muda. Banyak penulis muda berbakat dan luar biasa karena  proses pencerahan  sudah sejak remaja.

Aku  ternyata masih bodoh. Banyak hal yang belum kuketahui. Kalau boleh memohon kepada  Allah inginnya kemabali bisa muda  dan masih berkesempatan banyak untuk berjuang dan belajar. Tapi buat apa menginginkan sesuatu yang tak mungkin bisa dilakukan?. Lebih baik  enjoy saja dan belajar terus walau sudah taua. Menyesali diri tak ada artinya. Menyiapkan  generasi ( anak-anak)  hebat shalih dan shalihah jauaah lebih utama.

Membaca-baca  sambil berdiri sampai kaki "nyaron bumbung" tak masalah. Akhirnya kutemukan buku  motivasi sangat bagus " Percepatan Rezeki karya Ippho Santosa". Akhirnya  aku membelinya. Setelah berjam-jam aku membaca beberapa  judul buku yang lain aku pulang dengan semangat belajar yang lebih fresh lagi.

Menjadi kaya, melalui usaha toko buku ternyata memberikan manfaat luar biasa: memberikan kesempatan bagi si  miskin belajar, memberikan motivasi lewat buku, memberikan bonus dll. Terima  kasih untuk pemilik Toko buku Gamedia, Toga Mas dll engkau sangat berjasa dalam memberikan pencerahan  lewat   membaca buku gratis .




Posting Komentar