DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 16 Oktober 2013

Mau Menulis Itu Hebat

Menasihati orang lain supaya tidak males ternyata lebih mudah ketimbang menasihati diri sendiri. Beberapa bulan lalu aku termasuk rajin dalam menulis. Terutama di blog pribadiku ini. EEh kok akhir-akhir ini rasanya aku males mau menulis apaaaa?

Heran  benar benar heran plus kagum. Benar, aku sangat mengagumi  para penulis hebat.  Sering juga mereka menulis tanpa mengharap imbalan. Mereka sering menulis di blog pribadi , kompasiana dan ada juga yang menulis artikel melalui FB.  Aku salut kepada mereka.

Kadang iri juga: kenapa mereka energinya luar biasa, kemampuannya juga luar biasa. Sedangkan aku sering masih harus berjuang kerasuntuk meraih prestasi. Sedangkan mereka rasanya kok mudah saja dalam menghasilkan karya yang bagus. Padahal mereka masih muda-muda.

Kini saatnya aku memotiasi diri menemukan energi tambahan, mencari motivator kepenulisan. Menurutku ini awal yang bagus untuk menemukan kekuatan  menjadi hebat di bidang kepenulisan. Semoga Allah berkenan memberikan energi tambahan untukku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar