DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 01 Oktober 2013

Misteri Rezeki

Sore tadi aku bersepedaan, lalu mampir ke toko buku. Aku tidak berniat untuk membeli buku. Cuma mau baca-baca judul, dan membaca gratis. Sekilas aku membaca, mengamati, dan secara subjektif mencoba  menyimpulkan. Terdapat berbagai buku  laris manis atau best  seller. Namun ada juga buku yang bagus tapi tidak begitu laris. Ada  apa ya?

Memang yang Maha Tahu  segalanya hanya Allah, termasuk misteri rezeki tentang dunia buku. Salah satu buku yang laris adalah buku motivasi Islami karya Ippho Santosa. Bukunya  termasuk kategori  buku tipis juga termasuk bukan buku murah. Tapi buku-buku karya Ippho termasuk mega best seller. Inilah  yang kukatakan sebagi misteri rezeki dari Ilahi. Maksudnya  rezeki untuk mas Ippho.

Benar-benar ajaib. Ada  banyak buku yang bagus-bagus, bukunya hasil dari buah penelitian panjang dan melelahkan, eh eh eh ternyata tidak laku-laku. Tapi buku yang sederhana mahal tapi laris. Itulah  bukti kebenaran apa yang disampaikan Mas Ippho dalam seminarnya. Rezeki itu misteri dan harus diundang dengan undangan yang bagus. Salah satunya dengan sedekah. Aku yakin mas Ippho termasuk ahli sedekah. Maka tidak mengherankan bukunya best seller.

Berikutnya mas Ippho menyampaikan kunci kesuksesan adalah adanya keselarasan doa dan ridlo dari pasangan kita (baca:suami atau istri)  dan ibu kita. Aku yakin bahwa apa yang disampaikan mas Ippho juga telah dilakukan. Istri dan ibunya mas Ippho meridloi dan mendoakan  kesuksesannya. Makanya Allah membuka dan mengundang rezeki tiada tara untuk keluarga mas Ippho.

Berlomba-lomba dalam kebaikan  adalah jalan mulia. Salah satu kemuliaan adalh mengundang rezeki dengan sedekah, mencari ridlo dan doa  dari ortu kita
Posting Komentar