DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 22 November 2013

Tidak Apa-apa Cuma Latihan Menjadi Motivator Pencerah Lewat Tulisan

Kini, saatnya  aku  berjuang lewat tulisan. Berjuang untuk menuju kemanfaatan hidup. Berjuang untuk menjadikan hidup bahagia dan mampu membahagiakan orang lain. Berjuang untuk kaya di dalam banyak hal dan mampu membuat orang lain kaya. Berjuang untuk hidup tentram  damai  dan membantu orang lain dalam kedamaian. Duniaku ini adalah dunia motivasi.

Ternyata hidup bahagia, damai dan  nyaman   itu  mudah. Cukup membuat orang lain hidup lebih baik (baca bahagia, nyaman dan bermakna) . Salah satu kuncinya tidak egois.  Maksudnya, di sini  melalui blogku ini aku berlatih untuk tidak egois dan hidup  bermakna.  

Blognay Maskatno Giri sarana memotivasi lewat tulisan. EEh ternyata menulis  kata-kata  motivasi dan mencerahkan tidak mudah. Ini mebutuhkan  proses dan aktif berlatih. Kalau hanya bicara motivasi  tentu lebih mudah. Apalagi kalau cuma baca dan MAIDO atau mencemooh. Tentu yang terakhir ini paling mudah. Sekali lagi paling sulit adalah memiliki motivasi berbagi, berobsesi dan mewujudknnya. Aku perlu berlatih, menulis dan bersemangat berbagi, ini semua   untuk mewujudkan mimpi mulia tidak hanya keselamatan diri tapi juga orang  lain. 

Tulisan blogku  adalah ajang pengelolahan manajemen diri. Di sisi aku belajar memiliki pribadiku   untuk menjadi  motivator kepenulisan yang mencerahkan (enlightenment)  . Wah ini aku latihan  hidup keren, menjadi "sang pencerah perjuangan".

Tidak semua orang terpelajar memiliki kemauan berjuang lewat tulisan melalui blog. Apalagi  tidak ada bayarannya. Tentu pekerjaan gratisan ini banyak orang yang menghindari. Maskatno Giri orang desa yang berobsesi tinggi untuk meraih mimpi menjadi penulis di suatu saat nanti.  Maka melalui blognya ini, Maskatno nekat-nekatan menjadi penulis dadakan.


Posting Komentar