DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 16 Januari 2014

Motivasi Hidup Mulia

"Ingin menjadi seorang penulis yng menginspirasi, memotivasi, dan  menuju kebahagiaan sejati, kok malas?" . Itulah pertanyaan untuk diriku sendiri.

Kemalasan kayaknya sesekali pernah bersinggah di diri  seseorang. Termasuk aku. Aku sering memotivasi orang lain. Namun, aku ternyata tidak sehebat yang kuidealkan. Aku sering juga mengalami motivasi rendah. Aku mestinya pantang menyerah, aku harus nekat untuk menjadi manusia yang bermotivasi tinggi. maka dengan cara aku memotivasi orang lain, aku aka merasa malu sendiri bahwa aku harus menjadi orang yang penuh semangat.

Hampir setiap hari akau trus mengejar petuah motivasi, supaya diri ini jangan sampai menjadi pribadi yang lemah tanpa semangat hidup.

Modal sukses mulia seperti nasihat dari  motivator Jamil Azzaiani  adalah kita mestinya memiliki motivasi hidup dan  bercita-cita sukses mulia. Motivasi ingin menjadi pribadi mulia yang berguna tidak hanya kepada diri sendiri namun untuk orang  banyak adalah perlu disebarluaskan. Allah swt  pasti akan membantu hambanya yang bercita-cita mulia.
Posting Komentar