DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 07 April 2014

Anda Sehat? Bebahagialah!

Berbahagialah!. Jangan bersedih! Kenapa aku mengatakan seperti itu?Karena Anda sehat. 

Sehat adalah rezeki tak ternilai harganya. Baru saja aku mendapat pembelajaran hidup luar biasa. Saat aku menulis di blog ini, aku baru saja pulang dari berkunjung ke 2 RS (RS. Dr Oen Solo Baru dan RS. Kustati Solo). Ladang amal luar biasa.  Rombongan Jama'ah Masjid At Taqwa  Nglawu dalam satu  mobil berdesakan mengunjungi dua anak dari anggota jama'ah Masjid. Sedangkan aku seperti biasa sebagai juru  bicara dan memimpin doa EEh malu sendiri sebetulnya hafalan doaku sedikit, tapi sudah biasa aku ditunjuk memimpin doa.

Kisah berkunjung di RS bisa  menjadikan kita semakin bersyukur. Di dr Oen Solo Bari kita mengunjungi dan mendokan: Adik Akbar putra  dari pak ketua RT. Tahukah kamu? bahwa bapak ketua RT beberapa minggu lalu baru jatuh dari atap rumah karena membersihkan sisa abu volkanik g. kelud. Beliau sempat koma  di ICU RS, juga mengalami patah tulang. Kini giliran anaknya opname. Ya Allah semoga  mereka diberi kesabaran.

Yang kedua, gadis cantik Anggi harus operasi dua jenis penyakit: kista dan usus buntu. padahal bapaknya tidak ada di rumah. Beliau merantau di luar Jawa. Semoga keluarga dan mbak Anggi diberi kesabaran dan semoga cepat sembuh.

Setelah menulis di blog ini,  idealnya aku semakin bersyukur . Semoga pembaca juga demikian. Pokoknya berbahagialah Anda sehat. Tidak usah neko-neko! Itulah nasihat ortuku, jalani hidup dengan kesyukuran, jaga kesehatan , jangan malas  mengunjungi dan mendoakan orang sakit! .  Lebih baik sering mendoakan orang sakit dari pada  kita didoakan  supaya sembuh.  Salam Sukses Sejati


Posting Komentar