DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 03 April 2014

Siapa Bilang Hidup Ini Hanya Sebentar

Menurut Maskatno Giri hanya manusia bodoh yang menyimpulkan bahwa hidup ini hanya sebentar. Karena hanya sebentar banyak orang menggunakan kesempatan untuk mengumbar hawa nafsu. Mereka lupa bahwa setelah kehidupan di dunia, akan berlanjut di kehidupan akherat. "Kok enak temen urip mung sedelo terus dadi wong mbalelo?

Bagi manusia cerdas, mereka akan menjalani  hidup dengan penuh semangat, sebab jangan sampai ada  penyesalan. Segala sesuatu yang baik tak ada yang  sia-sia. Orang yang bersungguh-sungguh dalam kebaikan pasti akan panen kebahagiaan yang luar biasa. Itu pasti. Masak sama sih bagi yang "hidup luar biasa" dibandingkan " hidup pengumbar nafsu belaka?

Tulisan ini jelas untuk memotivasi diri. Semoga membawa berkah bila tulisan ini mampu menginspirasi orang lain: bagi yang loyo tak ada semangat, bagi yang merasa hidup tak ada guna, bagi hidup yang miskin dan lemah. Tentu mereka harus semangat. "Haram hidup Prustasi" . Buat apa kita  merasa tak berarti. Pokoknya dengan kebaikan kita akan memanen kebahagiaan sejati. Mungkin yang dulunya kita  merasa  tak ada guna, pasti  dengan kebaikan Allah swt tak akan membiarkannya. Manusia TAQWA dijanjikan masa depan cerah. Walau terlihat kalah untuk sementara waktu. Pokonya sabar dulu lah ya.

Mungkin kita tidak merasa beruntung: malang segi ekonomi, sosial  dll. Tak perlu ragu terus berjuang istiqomah dalam jalanNya. Sekali lagi kita akan menjadi pemenang. "KALAH SEMENTARA ORA OPO-OPO" Kehidupan abadi menanti bagi mereka yang Iman dan Taqwa secara istiqomah. 

Harus lebih bersyukur! Bagi yang saat ini beruntung serta menikmati  kehidupan bahagia ditambah lagi masih  berpeganng pada nilai-nilai ketaqwaan secara istiqomah. Dan bagi orang jenis ini harus menyediakan diri menjadi motivator bagi yang belum beruntung. Memberi harapan  dan motivasi bagi yang masih malang. Tentu ini jalan yang  sangat penting. Yakinkan  orang yang baik layak menjadi manusia  sukses sejati di dunia dan di akherat nanti. BERJUANG TANPA HENTI, HINDARI PRUSTASI

SALAM SUKSES SEJATI
Posting Komentar