DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 25 April 2014

Tak Perlu Iri Atas Rezeki

Rezeki tak mungkin  jatuh  salah sasaran. Karena yang membagi  rezeki adalah DZAT YANG MAHA Bijak, Adil, Kuasa dll.  Tidak perlu ragu atas bagian rezeki. Pokoknya semua akan kebagian rezeki. Semut hitam, kecil di tempat yang gelap dan tersembunyi sudah ditetapkan rezekinya oleh Allah SWT.

Rezeki kita  akan melimpah jika Allah menghendaki. Apalagi Anda  dan yang menulis di blog ini, Anda-anda semua orang-orang yang baik, setidak-tidaknya berusaha baik. Karena  Anda sudah membaca blog yang  tepat. Maksudnya dibandingkan dengan mengunjungi web/ blog yang tidak jelas manfaatnya. Blog ini adalah blog motivasi. So minimal pembaca dan penulis di blog ini akan mendapat rezeki motivasi.

Bercerita  masalah rezeki. Tidak perlu kita iri  , dengki atau meri. Iri, dengki bisa menghapus amal kebaikan kita.. Enjoy saja !. Setiap orang sudah diberi rezeki dengan kadar dan jatah sendir-sendiri. Ini bukan berarti kita nglokro tanpa usaha. Usaha yang positif itu pasti.

Terkadang kita meragukan kemahaadilan Allah swt atas rezeki yang dibagikannya kepada kita. Padahal, Dia adalah Maha Tahu atas segala sesuatu. Coba seandainya kita diberi rezeki dengan seuatu yang kita belum siap menerimanya, bisa-bisa kita stress karenanya. Sekali lagi Allah telah mengukur rezeki yang pas bagi kita Insya Allah. Bersyukur atas rezeki yang kita terima adalah  tindakan mulia.

Salam sukses sejati!


Posting Komentar