DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 06 April 2014

Ternyata Cukup Sederhana Saja

Sebetulnya banyak cara untuk memuaskan diri (baca:  lega), ada yang melalui perilaku  negatif, ada yang menghabiskan jutaan rupiah dan ada pula yang melalui cara sangat sederhana.

Kisah temanku bisa menjadi inspirasiku. Ada di antara temanku ingin puas diri dengan cara negatif, walau aku tahu  dia menyesal. Ada juga yang mengahabiskan  puluhan juta rupiah untuk membeli barang mewah  yang  pernah diimpikan sebeulmnya, dan ada juga yang mngikuti paket mewah piknik singkat ke negara lain (maaf temanku bercerita bahwa liburannya ke negara lain tidak efektif karena kendala bahasa). Pokoknya banyak sekali variasi  kegiatan manusia.

Kalau kisahku sendiri cukup sederhana. Karena aku sudah terbiasa hidup sederhana, dari keluarga sangat sederhana, Alhandulullah kumpul bersama  keluarga  cukup wedangan  lalu jalan-jalan di kota Solo sudah menjadi paket yang melegakan hati.

Demikian juga di saat sendiri,  aku merenung dan menulis. Saat aku mampu memotivasi lewat tulisan, aku merasa lega. Walau tulisan  di blog ini terlalu sederhana,   EEEh ternyata sudah puluhan  ribu pembaca. Ini sungguh menjadikan diri semakin beahagia, karena merasa keberadaanku  di dunia  ini ada maknanya. 

Alahmdulillah,  kesimpulanku dengan cara sederhana kita bisa menjadikan hati ini  lega luar biasa.  SALAM SUKSES SEJATI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar