DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Jumat, 16 Mei 2014

Tak Usah Ragu Akan Kebenaran Sabda Nabi, " Silaturahmi=Rezeki"


"Silaturahmi mengundang rezeki" Itulah kata Mas Ari (Mantan ketua OSIS SMAN 1 Girimarto th 2012) saat bersilaturahmi di rumahku.

Di sela-sela kesibukan kerja dan kuliah, Mas Ari menyempatkan diri ke rumah mantan guru SMAnya. Menurutku orang yang mau silaturahmi adalah orang hebat, dan  salah satunya Mas Ari. 

Kalau dipikir secara materi, mungkin Mas Ari rugi. Karena dia harus mengorbankan bensin,  waktu dan tenaga untuk mendatangi rumah mantan gurunya. Namun, bagi orang yang beriman tentu tidak ada kata yang tak mungkin karena dorongan dari sabda nabi. " Silaturahnmi mendatangkan rezeki dan panjang umur".

Bener juga. Sebelum Mas Ari datang ke rumahku, aku tidak berniat sama sekali memberi hadiah. "Untuk apa kok memberi hadiah segala? Memang aku orang kaya" Itulah pikiranku.

Menit berlalu Allah SWT memberikan bisikan lewat malaikatNya,"Beri dia hadiah, dia sudah jauh-jauh meluangkan waktuke rumahmu".
Alhamdulillah  hatiku digerakan oleh Allah untuk memberi mas Ari hadiah sebuah buku motivasi (10 Kunci Sukses Sejati karya Maskatno Giri) . Itulah rezeki  silaturahmi dari Mas Ari.
Salam sukses sejati Mas Ari.

Posting Komentar