DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 10 Juni 2014

Keberkahan Karena Menanam Kebaikan: Motto Blogger

Saat aku menulis di blog ini  sudah pukul 22.00 wib. Belum kantuk sama sekali. Dalam sehari, tulisan ini adalah artikel  kedua yang berhasil kutulis secara spontan.

Mungkin ada pertanyaan: Untungnya apa to, kok  repot-repot menulis di blog?. Apa ada honornya?

Halo, mbak dan mas!. Kalau segala hal harus bernilai honor, dunia tidak akan indah. Sebab, penghias dunia adalah para sukarelawan yang mau menghiasi  dunia dengan aksi nyata tanpa mengharap honor materi (kurang lebih orang yang mau  belajar ikhlas).

Boro-boro honor, pulsa saja beli sendiri. Menulis di blog kalau diniati dengan honor  materi, tentu bisa rugi besar. Blogger sejati adalah para pencari ridlo ilahi. Waktunya terkuras, pulsanya terkuras, tapi seorang blogger tetap ceria dalam berkarya.  Dengan niat positif, blogger sejati telah diganti oleh Allah rezeki luar biasa yakni kebahagian. 

Niat positif saja sudah dipertimbangkan sebagai amal kebaikan. Apa lagi aksi nyata berupa nasihat, motivasi, informasi penting dll. Itu semua merupakan sedekah luar biasa yang merupakan pengundang keberkahan hidup. Ya Insya Allah para blogger diberi keberkahan hidup.

Kalau aku sendiri adalah blogger pemula (ajaran). Aku terinspirasi dari para blogger baik dari dalam dan luar negeri. Mereka dengan suka hati berbagi, Mereka tak mengharapkan  debalas dengan materi. Bahkan di antara blogger-blogger itu menyembunyikan identitasnya. Tapi aksinya tiap hari hanya berbagi. Terus ternag aku iri dengan kebaikan mereka.

Para blogger yang baik kupikir sudah yakin dan sudah bisa merasakan bahwa kebaikan apapn yang telah ditanam akan diketam oleh yang menanam. Itulah kurang lebih  yang melatarbelakangi para blogger berkarya. Salam sukses sejati.
Posting Komentar