DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 11 Juni 2014

"Mujur Semulur" Berkat Energi Positif

"Nasibnya kok sering mujur . Apa resepnya ya?"
"Ora iso dimereni mas! . Itulah bagian rezekinya  yang mengatur di atas".

Itulah perbincangan antar dua orang tentang seseorang yang kebetulan dikaruniai rezeki melimpah dan kemujuran.

Mengenai kemujuran, salah seorang motivator mas Jamil Azzaini  menyatakan bahwa  untuk mengundang nasib baik (mujur), rezeki berkah dan berkelanjutan adalah dengan cara meningkatkan  tabungan energi positif atau EPOS.

Energi positif adalah investasi jangka panjang yang mencakup  segala hal tindakan yang  bermanfaat tidak hanya untuk diri-sendiri namun untuk kemaslahatan orang lain.

Epos bagi orang kaya: kekayaannya tak hanya untuk kepentingan diri sendiri, dia senang berbagi. Epos bagi orang berilmu: ilmunya untuk ditularkan demi keselamatn diri dan orang lain. Epos bagi yang kuasa: kekuasaannya untuk memberdayakan orang lain  dan melindungi orang-orang lemah. dll.

Bagi orang yang memiliki epos yang tinggi tentu wajar saja, dia akan dimudahkan memiliki kemujuran sepanjang masa. Tentu hali ini "ora iso dimereni".

Sebagai insan yang ingin sukses sejati . Dia mestinya  termotivasi selalu giat dalam meningkatkan epos.  Epos terwujud bila seseorang tersebut memiliki niat mulia. Dia memiliki obsesi luar biasa bahwa kemujuran tak hanya dinikmati sendiri, namun dia berniat untuk berbagi.

Salam sukses sejati.
Posting Komentar