DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 07 Juli 2015

Mengenal Kesempatan Bisnis di Bulan Puasa dan Lebaran

Aku bersama istri  sedikit-sedikit sudah belajar menjadi  wirausahawan, walau skupnya masih kecil. Tapi untuk mengawali usaha kecil dulu tak apa kan?.

Ternyata setelah haunting informasi di bulan puasa ini sebenarnya banyak kesempatan untuk memulai usaha bisnis yang menjajanjikan. Berikut ini  usaha-usaha bisnis yang menjanjikan di bulan puasa:

  • Bisnis Pakaian / Busana / Busana Muslim. Bisnis ini sangat jelas, banyaknya bazar, pasar murah dimana-mana sepanjang bulan puasa merupakan bukti bahwa bisnis ini tetap menjadi trend bisnis berpotensi. Budaya masayarakat indonesia khususnya muslim yang banyak membeli pakaian baru untuk berlebaran menjadikan bisnis ini tumbuh subur dan meraup untung besar di bulan puasa / ramadhan.
  • Bisnis Makanan Minuman / kuliner. Buka puasa, sahur, hadiah lebaran seperti parcel menjadikan bisnis ini menjamur dan bisa meraup untung besar. Budaya buka puasa bersama di rumah makan di kafe tentu membawa dampak besar bagi kenaikan pendapatan.
  • Bisnis Travel dan Sewa Kendaraan, Bisnis ini sudah jelas, budaya mudik masyarakat indonesia menjadikan bisnis ini bisa meraup untuk besar - besaran terutama menjelang lebaran dan setelah lebaran.
  • Bisnis Objek Wisata. Objek wisata terbuka seperti   water boom, alam terbuka bisa menjadi trend bisnis di bulan puasa apalagi saat libur lebaran.

  • Posting Komentar