DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 16 Agustus 2012

GEMA MERDEKA DI TIRAKATAAN MALAM KEMERDEKANAN

WONOGIRI.Voice of Wonogiri(VOW).  Malam tirakatan  menyambut hari kemerdekaan ke 67, meriah di mana-mana.  Pekik MERDEKA  menggema, baik orang desa maupun kota, muda maupun tua, rakyat jelata atau pejabat negara. Rakyat jelata berteriak keras supaya cepat lapar sehingga bisa makan lagi. Karena malam ini makanan tersedia di mana-mana. Pokoknya di benak rakyat jelata yang penting bisa makan. Namun pejabat negara barang kali sedang berpikir  siapa lagi ya yang bisa di makan.

Usia 67 tahun, manusia sudah selayaknya  menikmati masa-masa tua  yang indah karena  perjuangan selama ini. Namun kenyataanya kesejahteraan rakyat jelata di usia RI ke 67 baru pada tataran mimpi belaka. Banyak rakyat jelata masih hidup menderita.Sebaliknya pejabat negara berfoya-foya dengan gelimang harta benda. Korupsi tiada henti, dengan inovasi  kreatifitas tinggi . Pak POLISI saja  masih pantas dicurigai, KPK kalau  maunya dikebiri. Pak SBY bingung sendiri mau mendukung KPK apa pak polisi.

Di usia  kemerdekaan ke 67 tahun, Rakyat belum terlihat bangun dari melarat. Menanti dan menanti kapan kesejahteraan RI benar-benar bisa diraih. Mungkinkah Indonesia sejahtera hanya sebatas mimpi?  MERDEKA! APA YANG MERDEKA YA
Poskan Komentar