DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 03 Oktober 2012

BETAPA BESAR KUASA ALLAH ATAS HAMBANYA Oleh MasKatno Giri


Tiada manusia sempurna. Namun bila manusia berusaha menjadi baik berarti manusia luar biasa. Itulah kata gurunya MaskatnoGiri.

Salah satu kuasa Allah  adalah Maha Kasihnya kepada kita. Karena lupa, disengaja, atau  tidak, tergoda syetan  atau kolaborasi dengan syetan dan berbagai  alasan lainya. Akhirnya  manusia  menuju kejurang kenistaan berbuat dosa. Sekali lagi  setiap manusia punya dosa dan aib. Cuma jumlahnya bervariasi tergantung kualitas hidupnya. Ini berlaku untuk semua termasuk penulis sendiri.

 Kita pasti punya  aib, tapi kenapa  kita masih terhormat di mata ortu kita, suami/ istri kita, anak-anak  kita,  saudara kita ,tetangga kita . sahabat-sahabat  kita dll.  Jawabannya Allah yang menutupi aib dan dosa kita. Akhirnya kita menjadi manusia selamat dan diselamatkan di dunia, maupun Insya Alah juga selamat di akherat? Tentu syaratnya istiqomah.
Seandanya Allah membeberkan dosa dan aib kita,  dan menjadikan dosa dan aib kita menjadi sebuah makhluk ooooooooooooh  TAKUUUUT, MALUUUUUUUUU KITA. Maka  ayo berlatih bersyukur. Dan ttidak merasa benar sendiri, mari belajar. Kalau Maskatno  Giri lagi belajar menulis kali ini.
Posting Komentar