DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 03 Oktober 2012

KERJA SAMA SMAN 1 GIRIMARTO DENGAN UNS AKHIRNYA 'DEAL'

VOICE OF WONOGIRI, Girimarto. Rabu 3/10/2012  pukul 10.00, Rombongan dari SMAN 1 Girimarto menuju PUSKOM  UNS. Setelah melalui  perjalanan dan negosiasi yang lumayan panjang. Kerjasama  antara SMAN 1 Girimarto dengan  Puskom UNS  menuju tanda-tanda titik cerah dan dengan biaya lumayan murah. Kesepakatan dan komitmen dari kedua belah fihak bisa dipertanggung jawabkan.

Kerjasama tersebut dilatarbelakangi karena telah dibukanya kelas unggulan ICT yang telah berjalan dua tahun. Di depan kepala Puskom, Pak Syamsu selaku wakasek kesiswaan menyampaikan bahwa para guru sudah mejanjikan ke ortu siswa bahwa kelas ICT SMAN1  Girimarto Insya Allah bisa diandalkan, karena ada pengawasan dan jalinan  jaringan dengan UNS.

Pak Syamsu juga menyampaikan bahwa suatu hari nanti rombongan para siswa kelas ICT dan  para guru akan  mengadakan kunjungan dan study lapangan  ke Puskom UNS,  event ini diharapkan tidak hanya mengikat persaudaraan tapi mengenal lebih jauh perkembangan teknologi ICT.

Sebelum pamitan rombongan yang terdiri dari Pak Syamsu, Pak Aji , Pak Florentinus  dan Pak MasKatno Giri dikenalkan menuju ruang vital ICT Puskom UNS yang lumayan canggih. Demikian juga rombongan diperkenalkan dengan para mahasiswa dari luar negeri salah satunya dari Libya. Selaku reporter lepas landas MasKatno Giri mengundang mahasiswa Libiya untuk datang ke SMAN 1 Girimrto untuk menjadi motivator, dan Alhamdulillah dia bersedia.

------------------------------------------------
SMAN1 Girimarto jayalah selalu walau engkau, kurang berkilau namun Allah swt sanggup menjadikan sesuatau yang buram menjadi kilauan. dan sebaliknya kilauan bisa menjadi buram. Hanya waktu yang menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar