DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Rabu, 03 Oktober 2012

VOICE OF WONOGIRI (VoW). MARON. Di suatu kesempatan pakar pengamatan masalah cewek dan cowok, Tri Hadi Santosa menulsi “Cewek2 murahan biasanya lebih suka dipermainkan cowok-cowok yang tidak berkwalitas, kalaupun ada cowok sholeh mendekati mereka menolak itu dikarenakan tipisnya iman”

Apa yang disampaikan Tri merupakan kenyataan yang tidak terbantahkan. Banyak cewek-cewek yang suka dimain-mainkan cowok. Keduanya terlihat suka, bahkan SANGAT SUKA SEKALI. Keduanya tidak beriman, ini dibuktikan dari hobinya bermain api cinta.

Fakta, bahwa jumlah remaja halim eh hamil dan akhirnya putus sekolah tidak semakin berkurang namun semakin meningkat. Kondisi tersebut tidak hanya di desa-desa.

Berdasarkan kenyataan tersebut, maka perlu diberlakukan terobosan khusus guna mengurangi tingkat kehamilan remaja putri. Caranya pertama, perlu pendampingan khusus entah guru atau senior untuk beberapa remaja putri sehingga mereka diawasi secara ketat. Kalau ini tidak mempan perlu ditemukan obat supaya remaja putra menjadi impoten dalam jangka tertentu, misalnya remaja diIMPOTENSIkan selama waktu sepuluh tahun. Ini terobosan cerdas sehingga waktu menikah mereka bisa diaktifkan kembali.

Demikian, semoga menjadi renungan bersama. Semoga remaja kita memilki masa depan cerah.