DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Minggu, 21 Oktober 2012

LIFE IS BEAUTIFUL (HIDUP INI INDAH) Oleh MasKatno Giri

Allah itu indah dan menyukai keindahan. Itulah salah satu alasan Allah meciptakan keindahan dalam kehidupan. Apakah anda merasakan kehidupan anda tidak indah?

Kalau anda merasakan hidup ini tidak indah. Itu bukan salahnya MasKatno Giri. Kesalahan ada pada pikiran, indera dan bahkan pada perilaku hidup anda. Barang kali anda termasuk orang yang sering menuntut pihak lain untuk menunjukkan keindahan. Namun, anda masih jauh dari standard keindahan. Apakah Maskatno Giri merasakan hidupnya indah?

Ya, pasti. MasKatno Giri merasakan bahwa hidupnya memang sangat indah. Inilah alasan kenapa MasKatno Giri menulis tema ini. Dia berniat positif dengan empat alasan : 1. Untuk berlatih menulis, 2. Untuk memotivasi diri 3. Untuk berbagi. Dan 4. Untuk mencari pahala dari Allah.

Kenapa manusia merasakan bahwa hidupnya tidak indah?. Sependek yang diketahui berdasar referensi yang telah dibaca oleh Mas Katno ada beberapa sebab manusia tidak memiliki keindahan hidup antara lain : 1. Kesenangan manusia di antaranya adalah sering menuruti hawa nafsu, (nafsu serakah, nafsu sex yang tidak halal, nafsu menghalalkan segala cara dsb) 2. Manusia tidak suka belajar (tidak suka belajar dari berbagai sumber, tidak suka belajar dari pengalaman diri dan orang lain dsb.) 3.  Manusia tersebut tidak bersyukur  4. Manusia sering merasa dirinya sudah paling benar. 5. Manusia tidak suka mencari lingkungan yang baik 6. Manusia suka mencari kawan yang buruk perilaku dll.
Memiliki keindahan dalam hidup adalah pilihan, SELANJUTNYA TERSERAH ANDA