DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Senin, 08 Oktober 2012

MODAL YANG SANGAT MAHAL Oleh MasKatnoGiri


Ada banyak  orang  cacat fisik, namun  mampu mandiri. Bahkan mereka mampu  menjadi inspirator dan motivator bagi  ribuan orang yang  memiliki fisik baik. Kenapa demikian?

Salah satu kunci keberhasilan dari  orang lemah fisik adalah energi  jiwa kuat. Jiwa kuat adalah  bersumber dari sifat Allah AL Qowiyyu. Pasti, orang yang telah diberi anugerah jiwa kuat  sulit tertandingi. Karena  Allah telah   turun langsung untuk mengeCHARGE seseorang , tak ada yang bisa mencegahnya untuk  menjadi luar biasa.

Bagi kita yang saat  ini  sering  aras-arasen atau melempem,  barang kali baru diCHARGE  oleh setan. Kalau  kolaborasi dengan setan sudah demikian akut, orang jenis ini menjadi ndableg, tidak sensitif, juga  tanpa merasa bersalah sama sekali. NA’UDZUBILLAH.

Wajib bersyukur bagi mereka  yang hidupnya dilandasi nilai-nilai keimanan, keikhlasan, kesyukuran dll. Mereka pantang menyerah, maju terus  dan tak peduli dia didzalimi, dicurigai dll.  Orang jenis ini jika  menjaga istiqoamah akan semakin berkah. Pokoknya kalau sudah  diberi energi oleh Allah, mereka akan menjadi manusia NGEDAP-NGeDAPI. Tapi sayangnya orang jenis yang terakhir ini masih langka. Mas Katno Giri  sendiri baru  mengetahui teorinya belaka.

Modal  uang ternyata mudah didapat, modal ganteng  dan cantik sudah gratis. Dan ternyata modal tersebut termasuk jenis modal yang sederhana.Fakta,  banyak orang bermodal uang banyak, akhirnya tumbuh biasa-biasa saja. Modal  ganteng atau  cantik justru menjadi malapetaka buat diri sendiri dan orang lain.OH TERNYATA ADA MODAL YANG TAK TERNILAI HARGANYA YAKNI MODAL JIWA KUAT.
Posting Komentar