DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 09 Oktober 2012



VOICE OF MARON.  MARON GIRIMARTO. Pemikiran kritis, peduli dan cerdas (KRIPELDAS)  sangat diperlukan.  Apalagi menyangkut masalah  kehidupan lembaga. SMAN 1 Girimarto  memerlukan pemikiran sentuhan KRIPELDAS. SMA Maron tersebut akan mengalami kemunduran bahkan  keruntuhan jika tak ada pemikiran kritis dan membangun. Ini tentu tidak diharapkan.  Itulah kata MasKatno Giri dalam menyikapi berbagai ide dari sahabat tercinta

Salah satu  ide kritis dan peduli adalah dari Ibu Ninik Purnamasari S.Pd. Di pagi cerah Selasa  setelah shubuh  pukul 04.49. melalui FB, beliau mengharapkan bahwa sekolah bukan ajang untuk menciptakan kesenjangan, perlu juga  kepedulian dari program reguler yang lain dan mestinya tak hanya menonjolkan kelas ICT. Beliau menambahkan MasKatno Giri mestinya berimbang  dalam bersikap.  Selaku jurnalis lepas landas dari VoM MasKatno Giri mengucapkan terim kasih dan saat menulis klarifikasi ini Maskatno merasa menyesal atas kecerobohanya. Dia juga mendoakan bu Ninik murah rejeki, juga beliau  tetep bersemangat bersama 3 anak-anak tercinta yang lucu-lucu n ceria.

Tak ada   penulis yang sempurna, begitulahMaskatno membela diri. Demikian juga  tak ada lembaga  yang sempurna termasuk  SMAN1 Girimarto. Maka pemikiran-pemikira kritis membangun perlu dikemukakan.  Seperti ide dari bu Ninik di atas. Lewat tulisan ini MasKatnoGiri penting untuk MEMOHON MAAF bagi siswa-siswa tercinta yang merasa dianaktirikan, karena merasa bukan dari SISWA kelas ICT. Kita perlu perbaikan dan pemikiran membangun. Maka dengan menyampaikan lewat tuliSan mauapun perkataan langsung seperti tulisan bu Nini di atas perlu dikembangkan.

SMAN1 Girimarto semoga tetap jaya selalu.
Posting Komentar