DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 09 Oktober 2012

SMAN 1 GIRIMARTO dalam THE SPIRIT OF MARON


SMAN 1 GIRIMARTO dalam THE SPIRIT OF MARON

VOICE OF MARON(VoM) GIRIMARTO. Tebal dalam imtaq luhur dalam budi pekerti maju dalam prestasi. Tahukah kawan kalimat sakti apakah itu?

Bagi mereka yang pernah berkunjung ke SMAN 1 Girimarto, pasti langsung menjawab bahwa kalimat di atas adalah misi SMAN1 Girimarto, karena memang terpmapang secara jelas di pintu masuk.

Apakah tebal iman, luhur budi sudah dimiliki oleh para guru dan merambah ke para siswa? Ya jelas sudah Alhamdulillah, kecuali hanya sebagian kecil saja yang belum. Dan sebagian kecil tersebut hanya oknum siswa.

Senin 8/10/2012. Pagi sebelum memasuki jam pertama merupakan hari bersejarah bagi SMAN 1 Girimarto, karena banyak yang semakin PD menunjukkan kepeduliannya tentang arti pembinaan akhlaq. Usulan dari beberapa guru adanya pembinaan spiritual baik untuk guru dan siswa mengemuka. Bagus-bagus kita sepakat untuk itu, ya itulah kata yang terucap dari para guru.

“Bukan lagi menjadi polemik bahwa pembinaan  akhlaq ke siswa selama ini sudah berjalan secara teratur. Niat ini hanya dilandasi karena menyikapi  Maka untuk kedepannya kita mneunggu perbaikan, saya adalah orang yang terbuka”.Itulah kata akhir dari Bp Syamsu Ahmad Nur,  yang sekarang menjabat wakasek kesiswaan SMAN1 Girimarto....BERLANJUT...
Posting Komentar