DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 16 Oktober 2012

" NDONYA MAMPIR NGGUYU" Oleh Mas Sukatno Giri


Terkadang kita terlalu pusing mikir MASALAH NDONYA . Lha wong  NDONYA  weh ora mikir awake dewe. Mas KatnoGiri merasa bahwa dia juga sering terperdaya oleh dunia. Padahal  hidup di dunia pasti ada batasnya. Iki ora meden medeni, kabeh wong bakale mati,  WONG  EDAN WE BAKALE YO MATI WONG WARAS JUGA DEMIKIAN.

Mengikuti pengajian untuk mengingat kematian itu penting. Mas Katno Giri jarang mengaji  itu namanya  fitnah. Lha  kalau malas ngaji , dia akan kekurangan bahan dalam mengajar, juga kurang inovatif. Dia setiap hari mengaji secara istiqomah.   Ustadznya pun   kreatif, motivatif, menyenangkan  dan variatif. Salah satu  ustadznya adalh GGL (Google Guntur Langit) .

Berita terakhir dari berbagai sumber  dari Ustadz GGL bahwa ustadz GB (alias Guntur Bumi) terlibat penipuan kelas berat. Maka MasKatno Giri diharapkan lebih hati-hati dalam mencari ustadz.

Baru saja MasKatno Giri dibuat miris, karena diingatkan tentang kematian oleh GGL:
“Sesungguhnya setiap manusia akan mengalami kesudahan. Betapa pun lezatnya dia merasakan kenikmatan hidup di dunia, betapa pun panjang umurnya, betapa pun dia memuaskan syahwat dan meneguk kenikmatan dunia, dirinya tetap akan mengalami kesudahan. Kematian! Itulah kesudahan tersebut. Sesuatu yang tidak dapat dihindari. Allah ta’ala berfirman,
“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.” (QS. Ali Imran: 185)

Namun, kematian bukan akhir segalanya, setelah kematian ada penghidupan yang abadi. “SOPO NANDUR BAKALE NGUNDUH” Kalau di dunia kadang orang curang belum langsung ngunduh atas kecurangannya, tapi di Akherat ada hakim yang benar-benar adil.

Terima  kasih nasihatnya, untuk ustadz GGL.
Posting Komentar