DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Selasa, 16 Oktober 2012

PERLU WAKTU MENJADI PENULIS


Dunia tulis menulis mengasikkan , itulah pendapat subjektifku. Menurutkku agak jarang orang yang mau  susah susah menulis. Aku fikir banyak di antara temanku yang suka instan. Padahal  memiliki kemampuan menulis itu adalah proses yang panjang. Harus ulet, pantang menyerah dan banyak referensi.

Pokoknya  menurutku tidak ada seorang penulis  yang sukses, bila mereka termasuk orang yang pemalas.
Kini aku merasa tertantang, bahwa aku akhirnya bisa menjadi penulis. Walau usiaku saat ini sudah tidak muda lagi. Aku merasa belum terlambat. Ya seperti yang telah  sering kuceritakan  ke banyak muridku bahwa  aku orang yang nekat, tapi nekat yang positis. AKU BISA, AKU BISA.

Kini walau tulisanku belum sebaik yang ku idealkan. Namun aku telah memulai , maksudnya memulai berlatih menuli s dengan modal nekat. Keinginaku menjadi seorang motivator lumayan kuat. Aku merasa memiliki kemampuan nekat yang tinggi. Maka  Allah pun akan tidak tega melihat senekat aku.

Aku juga ingin mewariskan kenekatanku dalam berjuang meraih mimpi. Ya jelas keinginnku ingim mewariskan kenekatanku kepada anak-anakku. Aku ingin menjadi kebanggan buat keluargaku. YES WE CAN> Ya aku bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar