DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Kamis, 29 November 2012

Mengisi Waktu Dengan Menulis

Menghargai waktu salah satu kunci keberhasilan hidup. Menunggu-nunggu  waktu kegiatan  yang lebih efektif, ternyata  merupakan kegiatan  yang membosankan. Daripada bosan dan sering berpikir tidak pasti, menulis merupakan kegiatan yang luar biasa.

Sebagai pendidik pasti dituntut mampu menulis, menulis apa saja.  Ternyata, tulisan se orang guru  dinantikan banyak orang, karena masih banyak orang yang haus informasi, ilmu dan motivasi. Pendidik sekaligus penulis akan selalu dinanti kehadirannya.

Pagi-pagi membuka laptop dan menulis. Ini merupakan kegiatan akademik yang mencerdaskan dan bermanfaat.  Bingung  mau menulis apa? Nulis apa saja pokonya menulis,  yang penting tidak menulis untuk keperluan negatif.

Saat  menulis sambil berpikir, dan masih bingung bukti bahwa kita masih miskin ilmu dan informasi. Ternyata kita memang perlu amunisi baru untuk dikeluarjkan lewat tulisan. Ilmu, ilmu dan ilmu, bagaimana mungkin orang bisa menulis tanpa ilmu. maka seorang penulis harus rajin membaca dan menuntut ilmu.

Negeri kita masih miskin penulis, terbukti  jumlah penulis masih sedikit. Di koranpun penulisnya cuma itu-itusaja penulisnya. PR besar untuk orang terpelajar . mari menjadi seorang penulis.

mari mengawali hari-hari cerah ini melalui menulis dan menyerap ilmu yang  datngnya dari mana saja dan  hasilnya dituangkan lewat tulisan.   ..................
BELUM SELESAI
Posting Komentar