DAFTAR LABELKU (klik saja jangan ragu-ragu)

Sabtu, 01 Desember 2012

Sahabat dan Momen yang Baik

Pengembangan  Mutu Pendidikan itulah tema yang diusung UNS melalui para dosen FKIPnya  bekerja sama dengan beberapa guru dari mata pelajaran yang di UNkan, Tepatnya, berlangsung selama dua hari  Kamis 29/11/2012  sampai  Jum'at30/11/2012 dan satu   malam di HOtel Pose  In Surakarta.

"Pak secepatnya silakan datang di Hotel Pos  in ada work shop  pendidikan , pokoknya datang". Itulah suara p Riyanto menhubungi  aku  by hp.

"Ya, siap.Aku akan meluncur ke sana" Sahutku, Eh ternyata setelah 25 menit perjalanan aku sudah sampai di hotel sudah banyak teman-teman guru yang sudah kumpul, di antaranya p. Widodo dari SMA Purwantoro, p Parno SMA 1 Wonogiri.dll.

"Wah bejo pak, kita diundang dan kita mau datang, ceritanya kita diundang krn memang kekurangan peserta, penak  pak kita dapat pengalaman, pengeyahuan dan tentu dapat uang saku  lumayan" .

"Cuma mendengarkan orang bicara tentang pembelajaran dan pendidikan, di hotel mewah ,wah lumayan". LANGSUNG  AKU REFLEKSI DIRI, BAHWA MEMILKI SAHABAT YANG BANYAK DAN BAIK ITU MENGUNDANG REJEKI. COBA ANDAI AKU TIDAK DIHUBUNGI OLEH SAHABATKU. AKU AKAN KEHILANGAN MOMEN YAITU ILMU DAN UANG SAKU.

Trima kasih Ya Allah telah engkau beri rejeki aku dengan banyak sahabat yang peduli dan baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

berlatih kreatif melaui pembuatan komentar